Peluang Usaha

Peluang Usaha
Bisnis Beras Organik Indonesia Peluang Usaha Nomer Satu

bisnis beras

bisnis beras
bisnis beras

Tuesday, August 11, 2009

Botanical Skin Care

Advance Toning System

Dapatkah Anda mengambalikan proses penuaan?

Botanical Skin Care


Melilea Advance Toning System - Lakukan senam wajah agar kulit cantik berseri!

Teknik kosmetik tanpa pembedahan yang aman dan efektif mampu meningkatkan penampilan dan kesehatan kulit. Melilea Advanced Toning System memberikan hasil yang memuaskan tanpa waktu penyembuhan dan biaya pembedahan. Melilea Advanced Toning menggunakan teknologi arus mikro yang mengalirkan getaran ringan ke dalam kulit yang mengkontraksi dan merelaksasi otot wajah.









cover-model

1. Skin Toning Module - Mengembalikan Masa muda dengan Mengencangkan Sekitar Wajah

  • Alat senam wajah yang dioperasikan dengan baterai dan nyaman dipegang.
  • Bentuknya yang modern, berkualitas dan berteknologi inovatif.
  • Sistem senam wajah yg efektif ini sangat aman dan nyaman.
  • Menggerakkan, menguatkan, dan mengencangkan otot yang kendur.










g4-e

2. Hydrating Facial Gel - Melembabkan – Menyejukkan - Memperbaiki

  • Digunakan sebagai paduan dengan Skin Toning Module, alat ini bekerja secara mengagumkan untuk mengembalikan kesehatan kulit anda.
  • Mengandung Allantoin untuk menyejukkan kulit sensitif dan sering bermasalah.
  • Keunggulan pelembab ini diperkaya dengan Asid Hialuronik untuk membantu mengurangi tanda-tanda penuaan yang terlihat.
Tanya Jawab MELILEA Advanced Toning System (ATS)

1.Apakah saya akan merasakan kejutan setruman listrik pada saat menggunakan alat ini?
Sama sekali tidak. Anda hanya akan merasakan sedikit getaran, namun jika getaran tersebut masih menimbulkan rasa ketidaknyamanan, segera turunkan frekwensi alat ini. Istilah "Tidak Ada Sakit Tidak Mendapatkan Hasil" tidak berlaku pada penggunaan alat ini.

2. Apa yang akan saya rasakan?
Beberapa orang akan merasa seperti sensasi getaran. Namun sebagian besar orang akan merasakan relax dan nyaman.

3. Apakah alat ini aman untuk digunakan?
Tentu saja. Alat ini hanya menggunakan kekuatan baterai 9V dan sangat aman digunakan.

4. Seberapa cepat saya dapat melihat hasilnya pada wajah saya?
Beberapa orang akan langsung melihat hasilnya kali pertama penggunaan. Yang lainnya mungkin baru melihatnya setelah 3 atau kali ke 4 penggunaan. Yang terpenting adalah hasil penggunaan rutin dari alat ini akan mengencangkan otot wajah dan kulit anda.

5. Berapa lama hasil ini akan tetap saya rasakan?
Menggunakan MELILEA Advanced Toning System diibaratkan anda menikuti program olah raga wajah. Untuk hasil terbaik, olah raga harus dilakukan secara rutin dan dalam jangka waktu yang panjang agar anda dapat terus mempertahankan kemudaan dan kecantikan anda.

6. Apakah ada garansi untuk alat ini?
Garansi material (Spare-part) akan diberikan selama 1 tahun dari tanggal pembelian - terkecuali untuk Baterai didalamnya.


Tanya Jawab MELILEA Skin Transformer Series (STS)

Skin Transfomer Series

Miliki kulit sehat dan menawan; tampilkan kecantikan sejati yang alami dan berseri!

skin-transformer.gif


4 Tahap Pemutihan – Memacu Mekanisme Memutihkan Kulit Anda
















MELILEA Skin Transformer - White Illuminating Essence

  • Produk terbaru Skin Transformer White Illuminating Essence mengaktifkan 4 mekanisme utama, menghalangi pembentukan pigmen melanin yang gelap kedalam semua bentuk dan menghasilkan kulit yang sempurna, cerah, dan berseri.
  • Memadukan teknologi penyinaran kulit yang mutahir.
  • Membersihkan bintik-bintik penuaan, bintik-bintik pada hati, bintik-bintik wajah, kerusakan akibat sinar matahari, jerawat, tanda-tanda penuaan lain dan pemudaran warna kulit.
  • Sangat Aman untuk digunakan, bebas dari hydroquinone, merkuri, steroids atau bahan-bahan pemutih lainnya yang berbahaya.
  • Menghasilkan kulit yang sehat sempurna, cerah, putih, dan berseri.

Cara Penggunaan
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah wajah dibersihkan. Sapukan White illuminating Essence secukupnya pada bagian wajah dengan warna kulit yang tidak rata dan pada flek-flek hitam di wajah anda.

white-illuminating
MELILEA Skin Transformer - Wrinkle-Free Essence

Mengaktifkan mekanisme penghasil kolagen

Wrinkle-Free Essence mengunakan teknologi kecantikan paling modern dengan menyatukan dan membungkus bahan-bahan aktif seperti vitamin A, C, E, ß-glucan dan ekstrak rosemary dalam liposom yang sangat halus untuk menghasilkan daya serap yang cepat guna mendukung produksi kolagen.

  • Sistem pengirimannya dapat meningkatkan biosintesis kolagen.
  • Meningkatkan kelenturan dan kehalusan kulit
  • Dapat mengurangi garis-garis halus serta kerutan pada wajah Anda dan menjadikan kulit sehat berseri.

Cara Penggunaan
Gunakan setiap hari pada pagi dan malam hari dengan secukupnya dibagian wajah yang terdapat garis-garis halus dan kerutan seperti dahi, sekitar area mata dan bibir.

wrinkle-free
Tri-Action Nourishing Facial Mask (Kulit Kombinasi dan Berminyak)

Refreshing Facial Mask mengandung herbal alami yang diekstrak dari lidah buaya, ginkgo biloba, rumput laut, daun zaitun dan sebagainya. Tri-action Nourishing facial Mask mengontrol kelenjar minyak pada wajah, melembabkan kulit, melindungi kulit dari alergi dan oksidasi serta memperlancar peredaran darah.


Cara Penggunaan
Oleskan Tri-Action Nourishing Facial Mask secukupnya pada wajah. Biarkan selama 20-30 menit kemudian bilas dengan air hangat. Setelah menggunakan masker kemudian gunakan Melilea Oxy Intensive Cream. Untuk memperoleh hasil maksimal gunakan sekurang-kurangnya 3 kali seminggu atau lebih.


mask_com
Tri-Action Nourishing Facial Mask (Kulit Normal dan Kering)

Nourishing Facial Mask mengandung inti sari herbal alami yang diekstrak dari lidah buaya, ginkgo biloba, ginseng, ragi, minyak zaitun, minyak aprikot dan sebagainya. Kaya akan vitamin E dan anti-oksidan lainnya yang dapat menguatkan fungsi anti-oksidasi kulit. Produk ini berfungsi untuk melembabkan dan memberikan nutrisi kulit


Cara Penggunaan
Gunakan Tri-Action Nourishing Facial Mask secukupnya pada wajah. Biarkan selama 20-30 menit kemudian bilas dengan air hangat. Gunakan sekurang-kurangnya 3 kali seminggu atau lebih untuk memperoleh hasil yang maksimal.

mask_nor


1. Mengapa saya harus memilih produk "MELILEA Skin Transformer Series" sedangkan dipasaran telah banyak produk ternama lainnya yang dipasarkan?

"MELILEA Skin Transformer Series" menggunakan teknologi kecantikan yang terbaru dan tercanggih yang pernah ada, disertai bahan baku alami unik untuk menghasilkan produk yang terbaik ini. Produk ini diformulasikan khusus untuk jenis kulit orang asia. White Illuminating Essence merupakan produk sempurna untuk mencerahkan warna kulit anda dengan menggunakan 4 mekanisme utama pencerahan. Produk ini akan menyingkirkan melanin yang terdapat pada perwajahan kulit anda melalui sistem pencerahan metabolik, mencegah terjadinya radang pada kulit serta mencegah pembentukan kembali pigmen melanin yang berlebihan. Dengan demikian, bintik-bintik hitam, flek yang diakibatkan oleh sinar matahari, bekas jerawat dan warna kulit yang tidak merata dapat disamarkan. Selain itu, Wrinkle-Free Essence, dapat membentuk mekanisme penghasil kolagen sehingga mampu meningkatkan kekenyalan dan kehalusan kulit, dan dengan sendirinya sangat nyata menjadikan kulit anda lebih muda, halus, kenyal dan padat setiap masa.

2. Apakah harga Produk "MELILEA Skin Transformer Series" tidak terlalu mahal?

Tidak, jika dibandingkan dengan produk lain di pasaran. Ia sebenarnya sangat berpatutan. "MELILEA Skin Transformer Series" menggunakan teknologi kecantikan yang terbaru dan tercanggih yang pernah ada. Produk ini diformulasikan dengan menggunakan bahan alami yang unik. Ditambah lagi, jika anda menjadi Distributor Melilea, anda tidak saja dapat membeli produk ini dengan harga distrbutor yang lebih murah bahkan anda dapat mengumpulkan PV untuk mendapatkan keuntungan tambahan. Keistimewaan ini tidak akan dapat anda peroleh dengan membeli produk di counter kosmetik di mal-mal. Selain itu, "MELILEA Skin Transformer Series" merupakan produk yang sangat aman dan memastikan kepuasan bagi anda setelah menggunakan produk ini.

3. Berapa lama pemakaian produk ini untuk setiap kemasan? Apakah produk ini akan cepat habis jika digunakan setiap hari?

Kuantiti produk yang diperlukan untuk setiap parewatan tidaklah banyak, karena anda cukup memoleskan produk ini dibagian yang terdapat flek atau kerutan. Jika anda menggunakan produk ini untuk mencerahkan seluruh bagian wajah atau mencegah garis halus dan kerutan, anda cukup hanya memoleskannya dengan satu lapisan tipis saja. Untuk Tri-Action Nourishing Facial Mask juga hanya perlu disapukan dengan lapisan tipis saja. Berapa lama pemakaian setiap botolnya tergantung sepenuhnya pada berapa rutin dan banyak kuantiti yang anda gunakan setiap kali.

4. Dapatkah White Illuminating Essence dan Wrinkle-Free Essence digunakan pada bagian tubuh yang lain?

Produk yang diciptakan khusus untuk bagian tubuh tidak boleh digunakan untuk wajah, namun produk yang dibuat khusus untuk wajah boleh saja digunakan untuk begian tubuh. Hal ini disebabkan karena kulit wajah lebih tipis dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya. Selain itu, kulit wajah memiliki kecenderungan mudah mengalami radang dibandingkan kulit tubuh. Oleh karena itu, produk ini boleh saja digunakan untuk seluruh tubuh jika di inginkan.

5. Salah satu mekanisme pencerahat kulit White Illuminating Essence adalah secara efektif mencegah pembentukan pigmen melanin. Bagaimana jika sampai seluruh pembentukan pigmen terhenti, bukan itu membahayakan kulit?

Tujuan
White Illuminating Essence bukanlah MENCEGAH SELURUH pembentukan pigmen melanin melainkan hanya mencegah pembentukan pigmen melanin yang berlebihan yang dapat menyebabkan masalah pigmentasi. Dengan demikian, keserian dan kecerahan kulit dapat dikembalikan.

6. Apakah
White Illuminating Essence dapat menghilangkan atau mencerahkan lingkaran hitam dibawah mata?

Terhadap berbagai sebab terjadinya lingkaran hitam dibawah mata. Jika disebabkan oleh pengendapan pigmen melanin, maka
White Illuminating Essence dapat membantu . Tetapi jika lingkaran hitam tersebut disebabkan oleh faktor genetik atau gaya hidup yang tidak teratur, maka cara paling efektif adalah merubah gaya hidup yang teratur serta mengkonsumsi lebih banyak sayur-sayuran dan buah-buahan serta mengkonsumsi lebih banyak air.

7. Apakah Wrinkle-Free Essence dapat menghilangkan garis-garis halus dan bengkak disekitar mata?

Wrinkle-Free Essence dapat membantu untuk menghilangkan garis-garis halus disekitar mata. Formulasi yang dopatenkan ini terbukti efektif mengurangi garis-garis halus dan krutan diwajah anda. Pembengkakan dibagian bawah mata, kerap terjadi oleh karena kekurangan air dan ketidaklancaran peredaran darah pada bagian tersebut. Pada dasarna, semua produk perawatan kulit MELILEA dapat membantu melancarkan peredaran darah, namun untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, anda dapat melakukan urutan halus secara perlahan pada bagian tersebut saat menggunakan produk perawatan ini. Disamping itu, konsumsi air yang cukup dapat mencegah garis-haris halus muncul kembali pada wajah!

8. Mengapa direkomendasikan untuk menggunakan Oxy Intensive Cream setelah penggunaan WHITE ILLUMINATING ESSENCE atau WRINKLE-FREE ESSENCE?

Penggunaan Oxy Intensive Cream setelah penggunaan
WHITE ILLUMINATING ESSENCE atau WRINKLE-FREE ESSENCE akan memberikan hasil yang lebih baik. Hal ini disebabkan pada saat menggunakan Oxy Cream, Oxy Cream akan menguraikan air dan oksigen. Proses ini akan menghasilkan tekanan sebanyak 24 kali lebih tinggi sehingga seluruh kandungan Nutrisi di dalam WHITE ILLUMINATING ESSENCE atau WRINKLE-FREE ESSENCE dapat terserap sempurna ke dalam bagian dermis kulit (lapisan dalam).

9. Apakah ada efek samping setelah menggunakan Skin Transformer Series? Jenis kulit apa yang sesuai untuk produk ini?

Skin Transformer Series adalah produk yang sangat aman digunakan. Seluruh bahan baku yang digunakan terdiri dari nutrisi-nutrisi alami seperti Saccharomyces Cerevisiae, vitamin A, C, E serta ekstrak botanikal seperti rosmari, lidah buaya, daun zaitun dan sebagainya. Semua bahan ini terbukti aman dan tidak akan menyebabkan kulit menjadi terlalu kering maupun berminyak. Selain itu, produk ini sama sekali tidak berbahan baku yang dapat menyebabkan iritasi seperti hidrokuinon, merkuri, steroid ataupun bahan pemutih kulit yang berbahaya lainnya.

10. Apakah White Illuminating Essence mengandung bahan A.H.A, alkohol, bahan pamutih dan sebagainya?

White Illuminating Essence merupakan produk yang sangat aman untuk digunakan. Produk ini tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri, hidrokuinon, steroid ataupun bahan pemutih kulit yang berbahaya lainnya. Selain itu, bahan yang digunakan dalam White Illuminating Essence terdiri dari enzim-enzim alami seperti Saccharomyces Cerevisiae yang sangat ampuh dalam menyingkirkan melanin yang menutupi perwajahan kulit serta ekstrak botanikal yang efektif dalam menenangkan kulit dan mencegah peradangan. Vitamin E sangat efektif menjaga akibat oksidasi enzim tirosinase dan meningkatkan fungsi pemulihan kulit agar tercapai hasil yang cerah, sedangkan Vitamin C beserta ekstrak botanikal lainnya sangat efektif dalam mencegah pembentukan pigmen melanin.

11. Berapa lama saya dapat melihat hasil dari penggunaan White Illuminating Essence?

Hasil yang dapat terlihat bergantung sepenuhnya pada kondisi kulit seseorang. Ada yang langsung melihat efek yang nyata setelah 1 minggu penggunaan, namun ada juga yang baru melihat hasilnya setelah 4-6 minggu penggunaan. Rata-rata konsumen akan melihat perubahan dalam 8 minggu. Semakin anda tekun dan penuh keyakinan menggunakan produk ini, maka anda akan dapat melihat hasil yang lebih nyata.

12. Apa keunikan produk White Illuminating Essence ini?

White Illuminating Essence menggunakan teknologi pencerahan kulit yang terbaru dan tercanggih. Ia merupakan suatu produk pencerahan yang menyeluruh dengan mencetuskan 4 mekanisme utama pencerahan kulit. Produk ini tidak saja dapat menyingkirkan melanin yang sudah terbentuk, namun jug dapat meringankan efek peradangan serta mencegah pembentukan kembali pigmen melanin yang berlebih serta memiliki fungsi antioksidan. Di samping itu, White Illuminating Essence dapat juga mencerahkan bintik-bintik dan tompok-tompok hitam, bekas jerawat, kerusakan akibat cahaya matahari, dan warna kulit yang tidak sekata. Produkini sangat aman digunakan dengan tidak mengandungi hidrokuinon, merkuri, steroid ataupun bahan pemutih kulit yang berbahaya dan membantu anda menghasilkan kulit yang sempurna, cerah dan berseri!

13. Adakah White Illuminating Essence dapat menyembuhkan pigmen melanin yang terbentuk akibat dari faktor genetika dan faktor luar lainnya? Adakah permasalahan kulit akan kembali muncul jika kita berhenti menggunakannya?

Bagi pigmen melanin yang terbentuk dari faktor genetik,
White Illuminating Essence hanya dapat membantu dalam mencerahkannya saja. Bagi pigmen melanin terbentuk akibat faktor luaran seperti terkena pancaran matahari, sinaran Ultra violet, ketidakseimbangan hormon dan stress, White Illuminating Essence dapat membantu dengan mencetuskan 4 mekanisme pencerahan untuk menyingkirkan pigmen melanin. Apabil masalah pigmen melanin berhasil diselesaikan dan anda berhenti menggunakannya, masalah kulit anda tidak akan kembali lagi. Tetapi, jika langkah-langkah perawatan kulitseperti menghindari terkena langsung sinar matahari yang berlebihan, tidak menggunakan sun block terutamanya bagi anda yang kerap melakukan aktivitas luar, merokok, mengambil minuman keras dan pola makan yang tidak baik, maka masalah pigmen dan flek mungkin akan muncul kembali.

14. Apakah jenis kulit sensitif boleh menggunakan
White Illuminating Essence?

White Illuminating Essence diformulasikan khusus dengan menggunakan ekstrak bahan alami dan efektif digunakan, ia tidak mengandung baha-bahan yang menyebabkan iritasi dan kerusakan terhadap kulit kita seperti merkuri, hidrokuinon, steroid atau bahan pemutih kulit yang berbahaya. Oleh karena itu, Produk ini sangat sesuai dan aman digunakan oleh semua jenis kulit.

15. Apakah kita dapat melihat hasil yang sama jika hanya menggunakan White Illuminating Essence saja?

White Illuminating Essence merupakan produk yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah pigmen melanin. Jika ingin mendapatkan hasil yang lebih nyata, anda disarankan menggunakannya bersama dengan Botanical Skin Care Series. Ini disebabkan oleh Botanical Skin Care Series dapat membantu anda melakukan perawatan kulit sehari-hari, seperti membersih, mensuplai oksigen dan nutrisi serta melindungi kulit dari pancaran sinar matahari.

16. Adakah kulit akan mengelupas saat menggunakan
White Illuminating Essence ini?

White Illuminating Essence mengandung vitamin C dan ekstrak botanikal alami yang dapat mencegah pembentukan pigmen melanin, vitamin C dan E dengan hasil anti oksidan dapat menghasilkan kulit yang cerah, putih dan berseri. Produk ini tidak mengandung merkuri, hidrokuinon, steroid atau bahan pemutih kulit yang berbahaya yang menyebabkan pengelupasan kulit.

17. Apakah
White Illuminating Essence memiliki fungsi perlindungan terhadap pancaran matahari?

White Illuminating Essence merupakan satu produk yang bertujuan merawat masalah pigmen dan flek, bukan suatu produk pelindung cahaya matahari. Produk ini bertujuan mencerahkan bintik-bintik dan tompok-tompok hitam serta flek, dengan itu langkah perawatan kulit dari pancaran sinar matahari juga diperlukan. Untuk itu, setelah menggunakan White Illuminating Essence anda perlu menggunakan produk pelindung cahaya matahari (contohnya menggunakan Melilea Intensive Nourisher-No. 6) untuk mendapatkan hasil pencerahan yang lebih nyata.

18. Dapatkan jenis kulit wajah yang tidak bermasalah dengan pigmentasi menggunakan
White Illuminating Essence?

Walaupun tidak memiliki masalah pigmentasi tetapi untuk mempertahankan kecantikan dan kecerahkan wajah, anda dapat saja menggunakan produk ini karena mencegah lebih baik dari pada mengobati. Disarankan untuk menggunakan produk ini setelah berusia 25 tahun untuk pencegahan. Di samping itu,
White Illuminating Essence mempunyai efek anti oksidan dan meningkatkan fungsi pemulihan untuk mencapai hasil pencerahan. Selain itu, ekstrak botanikal yang dapat menenangkan peradangan dan mencegah pembentukan pigmen melanin kembali. Proses ini akan menghasilkan kulit yang sempurna, cerah putih dan berseri.

19. Bagaimana cara menggunakan Wrinkle-Free Essence? Adakah jenis kulit yang berbeda boleh menggunakannya dan berapa kali produk ini dapat digunakan dalam sehari?

Gunakan setelah mencuci wajah pada waktu pagi dan malam. Sapukan
Wrinkle-Free Essence dengan kuantiti yang mencukupi pada bagian wajah yang mempunyai garis-garis halus seperti pada bagian dahi serta kawasan sekitar mata dan bibir. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit.

20. Adakah kulit yang sensitif boleh menggunakan
Wrinkle-Free Essence?

Wrinkle-Free Essence cocok digunakan oleh semua jenis kulit karena ia mengandung ekstrak botanikal, vitamin A, C, E, dan ekstrak rosmari. Wrinkle-Free Essence mencetuskan mekanisme penghasil kolagen dari tubuh kita sendiri dan bukannya menambal kolagen dari kolagen hewan.

21. Berapa lamakah hasilnya dapat dilihat?

Hasilnya bergantung kepada kondisi seseorang. Ada yang mengalami hasil yang nyata setelah 4 minggu menggunakan, namun ada juga yang melihat hasilnya setelah 8 minggu. Semakin rutin anda menggunakan, maka hasil yang dapat anda lihat semakin nyata.

22. Apakah keunikan dan fungsi produk bagi
Wrinkle-Free Essence?

Wrinkle-Free Essence menggunakan teknologi kecantikan yang tercanggih yaitu mengandung liposom berpaten dimana zat-zat perawatan kulit sepeti vitamin A, C, E, dan ekstrak rosmari dibalut ke dalam liposom yang sangat halus. Sistem pengangkutan liposom yang berukuran nano ini dapat menembusi sel-sel dalam waktu yang singkat dan mengangkut ramuan-ramuan aktif ke lapisan dalam kulit supaya dapat diserap dengan cepat dan mampu meningkatkan produksi kolagen untuk mengurangi garis-garis halus dan kerutan agar kulit kelihatan licin dan lembut. Selain itu, Wrinkle-Free Essence juga mengandung ramuan berpaten yang dapat mengurangkan garis-garis halus, kerutan agar kulit berseri secara alami.

23. Apakah wajah yang tidak mempunyai garis-garis harus dan kerutan boleh menggunakan
Wrinkle-Free Essence?

Anda boleh menggunakan
Wrinkle-Free Essence walaupun wajah anda tidak mempunyai garis-garis halus dan kerutan. Produk ini sudah boleh digunakan apabila usia anda telah 25 tahun ke atas (terutamanya bagi mereka yang biasanya tidur larut, merokok, minum minuman keras, pola hidup yang tidak teratur dan sebagainya) untuk mencegah pembentukan garis-garis halus dan kerutan. Ini karena mulai diusia 25 tahun, kulit akan mudah kehilangan kolagen dan serat elastis yang dapat menyebabkan kulit menjadi menggeleber, berkerut dan kasar. Untuk itu, langkah pencegahan adalah penting digunakan agar produksi kolagen dapat terjadi terus.

24. Bolehkah orang yang sedang berada dibawah perobatan menggunakan
Wrinkle-Free Essence?

Wrinkle-Free Essence merupakan produk yang digunakan pada bagian luar, untuk tidak akan menimbulkan efek buruk apapun bagi mereka yang berada dibawah perobatan.

25. Permasalahan kulit seperti apa yang sesuai untuk menggunakan
Wrinkle-Free Essence?

Proses penuaan kulit mulai terjadi secara perlahan sejak memasuki usia 25 tahun, jika di tambah dengan pola makan dan cara hidup yang tidak teratur, terutama kegemaran tidur luar, merokok, minum minuman keras dan sebagainya, akan menyebabkan kekurangan kolagen pada bagian dermis kulit sehingga kulit akan menggeleber, berkerut dan kasar. Oleh karena itu,
Wrinkle-Free Essence sudah boleh digunakan sejak berusia 25 tahun.

26. Apakah kita dapat melihat hasil yang sama jika hanya menggunakan
Wrinkle-Free Essence saja?

Wrinkle-Free Essence merupakan produk yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah garisan halus dan kerutan. Jika hendak mendapatkan hasil yang lebih nyata, anda disarankan menggunakannya bersamaan dengan Melilea Botanikal Skin Care Series. Hal ini dikarenakan Botanikal Skin Care Series dapat membantu anda melakukan perawatan kulit harian seperti membersihkan, mensuplai oksigen dan nutrisi sertamelindungi kulit dari pancaran sinar matahari yang berlebihan.

27. Apakah perbedaan antara
Wrinkle-Free Essence dengan produk yang terdapat dipasaran?

Wrinkle-Free Essence menggunakan teknologi kecantikan yang paling canggih dimana zat-zat perawatan kulit seperti vitamin A, C, E, dan ekstrak rosmari dibalut ke dalam liposom berpaten yang sangat halus. Sistem pengangkutan liposom yang berukuran nano ini dapat menembus sel-sel dalam masa yang singkat dan mengangkut bahan aktif ke lapisan dalam kulit supaya dapat diserap dengan cepat dan meningkatkan penghasilan kolagen. Formulasi berpaten ini dapat mengaktifkan sel-sel Langerhans yang bertanggung jawab dalam menghantar informasi kepada fibroblas untuk meningkatkan penghasilan kolagen.

28. Apakah tujuan utama dalam penggunaan Tri-Action Nourishing Facial Mask?

Tri-Action Nourishing Facial Mask ini digunakan dengan tujuan memberikan nutrisi pada kulit anda yang keletihan agar dapat menghidupkan kembali seri kulit anda seperti semula.

29. Apakah perbedaan antara
Tri-Action Nourishing Facial Mask dengan masker yang ada di pasaran? Apakah keunggulannya?

Tri-Action Nourishing Facial Mask memiliki 3 tindakan pengaktifan dan memiliki manfaat melebihi dari fungsi-fungsi masker yang terdapat dipasaran. Seluruh manfaat perbaikan dapat diperoleh hanya dengan menyapu satu lapisan tipis pada wajah anda. Tri-Action Nourishing Facial Mask mengandung tiga tindakan pengaktifan yaitu tindakan 1 - pelembab, tindakan 2 - penyubur dan tindakan 3 - pengencangan.

30. Apakah fungsi dan keunikan
Tri-Action Nourishing Facial Mask? Siapakah yang sesuai menggunakannya? Bagaimana cara untuk menggunakannya?

Terdapat 2 jenis Tri-Action Nourishing Facial Mask:
  1. Bagi jenis kulit kombinasi atau berminyak: Mengandungi pati herbal alami yang diekstrak dari lidah buaya, ginkgo biloba, rumput laut, daun zaitun dan sebagainya. Produk ini dapat menyeimbangkan pengeluaran sebum pada wajah, melembabkan kulit, mencegah alergi, antioksidan dan meningkatkan peredaran darah. Oleh karena itu, menjadikan kulit anda segar dalam masa yang singkat dan terlihat cantik berseri sepanjang hari !
  2. Bagi jenis kulit normal atau kering: Mengandung pati herbal alami yang diekstrak dari lidah buaya, ginkgo biloba, ginseng, ragi, minyak zaitun, minyak aprikot dan sebagainya. Produk ini kaya dengan vitamin E dan bahan anti oksidan lainnya untuk menguatkan fungsi anti-oksidan kulit. Produk ini juga mempunyai fungsi pelembapan dan penyuburan yang sangat sesuai bagi kulit normal atu kering.

31. Dapatkah Tri-Action Nourishing Facial Mask mengecilkan pori-pori? Apa jenis masker yang sesuai bagi kulit sensitif?

Tri-Action Nourishing Facial Mask dapat membantu anda mengecilkan pori-pori. Bagi kulit yang sensitif, anda dianjurkan mencuci wajah dengan Soothing Milk Cleanser (No. 1) terlebih dahulu dan setelah itu sapukan Tri-Action Nourishing Facial Mask ( Bagi jenis normal atau kering ) pada wajah. Kedua macam masker ini mengandung lidah buaya, ginkgo biloba, ginseng, ragi, minyak zaitun, minyak aprikot dan sebagainya. Selain itu kaya dengan vitamin E dan bahan anti oksidan kulit, mempunyai fungsi pelembapan dan penyuburan. Ia tidak mengandung bahan yang mudah beriritasi dan sangat aman digunakan.


Penemuan Kembali Kecantikan Alami...

skin-care.gif


Melilea Botanical Skin Care Series Melilea Botanical Skin Care Series adalah hasil yang diperoleh dari penemuan teknologi terkemukan oleh Lembaga Penelitian Melilea (Melilea Research Institute), setiap produk dari rangkaian ke tujuh yang ada dirumuskan dengan cara yang unik untuk menjamin efisiensi yang maksimal.

Setiap bahan baku yang ada pada rangkaian perawatan kulit Botanical Melilea ini diambil dari tumbuh-tumbuhan murni dan bahan-bahan yang benar-benar alami, sehingga manfaat maksimal pada kulit benar-benar dapat diperoleh. Rangkaian produk ini sengaja di cipta secara khusus untuk mengembalikan wajah anda menjadi muda dan bercahaya secara alami.

Rangkaian perawatan kulit Botanical Melilea ini memberikan kelembaban, oksigen dan nustrisi yang dibutuhkan oleh kulit anda untuk membentuk kulit sehat berseri. Setiap bagian dari rangkaian ini telah melalui uji kemurnian, keamanan, hypo-allergens (test kadar alergi) and keampuhan. Penggunaan dalam jangka waktu panjang dan terus menerus akan memberikan hasil kulit halus, lentur, bercahaya dan berseri seperti dambaan anda.


1_herbal20cleanser
1. PEMBERSIH

Melilea Herbal Cleanser
(Reg. No.: MAL04124196K)
Busa terdapat pada Herbal Cleanser ini bebas minyak dan mengandung lidah buaya, ginko biloba, rosemary, vitamin E yang murni dan sari tumbuh-tumbuhan alami lainnya. Melilea Herbal Cleanser bukan saja merupakan pembersih wajah yang Lembut namun secara menyeluruh juga membersihkan kulit yang berminyak dan cenderung berjerawat.

Cara Penggunaan
Ambil sedikit pembersih dengan sponge bersih, atau dengan telapak tangan. Usapkan keseluruh bagian wajah, untuk hasil yang maksimal, tambahkan air hangatdan lakukan pemijatan wajah dan leher secara lembut. Bilas pembersih tersebut dengan air hangat.

1_soothing20milk
1. CLEANSE

Melilea Soothing Milk Cleanser
(Reg. No.: MAL04124199K)
Terdiri dari bahan alami seperti lidah buaya, minyak wijen, teh hijau, Vitamin C dan E, dan sari tumbuh-tumbuhan alami lainnya. Jenis pembersih ini sangat sesuai untuk jenis kulit kering dan sensitif.

Cara Penggunaan
Oleskan Melilea Shooting Milk Cleanser pada bagian wajah dan leher. Tambahkan air hangat lalu pijat wajah dan leher secara lembut dan merata dengan ujung jari. Bilas pembersih dengan air hangat. Melembabkan kulit kering.

2_gentle20exfoliant
2. SCRUB

Melilea Gentle Exfoliant
(Reg. No.: MAL04124203K)
Formula bebas minyak yang mengandung serbuk biji aprikot terbaik, secara lembut dapat menghilangkan sel-sel kulit mati dan kotoran juga sekaligus menyempurnakan tekstur kulit Anda. Butiran bulat lembut yang terdapat pada Melilea Gentle Exfoliate ini tidak akan merusak sel-sel kulit.

Cara Penggunaan
Oleskan sedikit gentle exfoliate pada wajah dan leher dengan menggunakan air dengan tangan secara lembut. Lakukan Pemijatan secara lembut selama 1-2 menit. Bila kulit anda terasa kering, tambahkan air dan pijatan diteruskan. Lalu bilas dengan air atau busa hingga bersih.

3_ph20balance20toner
3. PENYEGAR

Melilea pH Balance Toner
(Reg. No.: MAL04124201K)
Toner bebas alkohol ini mengandung witch hazel, sari buah persik dan chamomile.

Cara Penggunaan
Sehabis menggunakan pembersih, oleskan Melilea pH Balance Toner keseluruh bagian wajah secukupnya. Anda dapat menggunakan kapas atau bahan lembut lain.

4_revitalizing20cream
4. MENGHIDUPKAN KEMBALI

Melilea Revitalizing Cream
(Reg. No.: MAL04124204K)
Melilea Revitalizing Cream adalah krim pelembab kaya yang bertujuan untuk melawan tanda-tanda keletihan kulit yang nyata, meningkatkan kadar kelembapan kulit serta memperbaiki kelenturan dan tekstur kulit. Diformulasikan secara khusus dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti sari angelica, chamomile, ginko biloba dan witch hazel yang bermanfaat untuk meningkatkan pembaharuan sel.

Cara Penggunaan
Oleskan sedikit Melilea Revitalizing Cream pada wajah dan leher. Krim ini akan dengan mudah menyerap pada kulit. Melilea Revitalizing Cream memberikan kelembapan juga nutrisi lengkap pada kulit. Gunakan dua kali sehari, pagi dan malam.

5_oxy20intensive
5. MENINGKATKAN

Melilea Oxy Intensive Cream
(Reg. No.: MAL04124205K)
Oxy Intensive Cream mengandung bahan-bahan aktif yang diambil dari sari tumbuh-tumbuhan. Bahan-bahan aktif ini termasuk Vitamin A, C, beta carotene dan beta glucan yang dapat melawan kerusakan yang disebabkan oleh lingkungan.

Cara Penggunaan
Setelah kulit dibersihkan, gunakan krim tipis-tipis pada wajah dan leher. Biarkan 2 sampai 3 menit untuk menyerap. Jika masih terlihat sedikit krim yang tertinggal pada wajah anda, ini berarti krim yang anda gunakan terlalu banyak. Namum krim yang sedikit tertinggal tersebut dapat dipijat secara lembut agar menyerap kedalam kulit. Setelah krim tersebut terserap, selanjutnya anda dapat menggunakan Intensive Nourisher. Hindari kontak langsung dengan mata.

6_intensive20nourisher
6. PERLINDUNGAN

Melilea Intensive Nourisher
(Reg. No.: MAL04120407K)
Diformulasikan secara khusus dari bahan-bahan alami terbaik termasuk besswax murni, minyak zaitun dan serbuk mutiara , yang semua merupakan pemberi nutrisi alami kepada kulit. Dilengkapi dengan perlindungan matahari spf15 untuk melindungi kulit dari sinar ultra violet yang merusak kulit.

Cara Penggunaan
Gunakan hanya pada siang hari (pagi)- setelah meggunakan Revitalizing Cream dan Oxy Intensive Cream. Gunakan sedikit cream pada wajah dan leher lalu sapukan secara merata seluruh bagian wajah. Penggunaan secara terus menerus akan membuat kulit menjadi lembut, lentur dan muda berseri.

Botanical Skin Care






No comments:

Bisnis Beras Organik

Bisnis Beras Organik
Bisnis Beras Organik

organik indonesia

organik indonesia
organic indonesia